News
Loading...

TNI POLRI IKUT MEMPERINGATI 7 PEMBUNUHAN KELLY KAWALIK 16 DESEMBER 2009-2015


TNI POLRI IKUT MEMPERINGATI 7 PEMBUNUHAN KELLY KAWALIK 16 DESEMBER 2009-2015
TIMIKA 16 DESEMBER 2015.Aparat kepolisian dan TNI Kolonial indonesia turut ambil bagian dalam siarah yang diselenggarakan oleh KNPB dan PRD wilayah Timika. Komite Nasional Papua Barat KNPB wilayah Timika, Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) serta ratusan rakyat Papua bersiarah ke makam Almarhum Jnd.Jhon Kelly Kwalik, yang dibunuh oleh densus 88 dan kepolisian kolonial 7 tahun silam.
KNPB dan PRD wilayah mimika bersama rakyat papua bukan hanya bersiarah ke makam namun, dalam kekiatan siarah ini mengadakan ibadah dan doa siarah sekaligus juga mengadakan pemasangan lilin dan penghamburan bunga di makam Kelly kwalik.
Aparat TNI /POLRI bukan hanya mengawal jalanya kegiatan siarah tapi, ikut memperingati hari pembunuhan kelly kawalik.
Doa siarah ke makam Kelly kawalik dimulai pada pukul sejak pagi pukul 07.00-12.00 WPB, a Aktvis KNPB sejak awal memasang sapnduk persiapan doa siarah pada pukul 07.00 WPB.
setelah Ibadah singkat sekaligus pemasangan lilin dan membecakan stekmen politik di lapangan timika Indah. aparat kepolisian dan TNI juga masuk ke makam Kelly untuk mengikuti siarah yang dilakukan KNPB Wilayah Timika.





Nesta Ones Suhuniap 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar