News
Loading...

STOP…! MINTA PEMEKARAN MAPIA RAYA

STOP…! MINTA PEMEKARAN MAPIA RAYA
Kita sudah tahu bahwa militer sudah jauh lebih banyak dari jumlah asli papua dan kitapun tahu  bahwa militr adalah produk komflik di papua sehingga ada oknum-oknun orang ali Papua (OAP) yang meminta pemekaran, maka mereka -merekalah inilah yang akan membunuh orang asli papua karena sama halnya mereka mendatang militer di papua untuk membunuh orang papua  dengan  memintah pemekaran  itu.
Stop Pemekaran karena dengan pemekaran akan menambah militer di papua dalam jumlah yang besar dan akan meningkat pulah tingkat kejahatan di papua.
Ketua Tim Penolkan peemekaran Mapia Raya Musa Boma meminta kepada Bapak Paskalis Butu, Willem Kegiye, Daniel Butu bersama sekelompok orang itu kami dengan tegas ya” segera berhenti.
Ini bukan sebuah permintan rakyat Mapia tapi, sebuah inisitif  oleh kelompok yang ada di atas iu yang berjuang.Rakyat sudah nyatakan sikap tolak atas pemekaran itu untuk mereka ini terus berjuang ada apa di balik itu.
Sampai kapanpun kami tetap menolak pemekaran  itu kata Musa Boma ketua tim penolakan itu.


Penulis Ketua Tim Penolakan Musa Boma
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar