News
Loading...

SIARAH MAKAM ALMARHUM GEND. JHON KELLY KWALIK

SIARAH MAKAM ALMARHUM GEND. JHON KELLY KWALIK
Kami pejalan kaki yang sangat lamban tapi, tidak akan pernah kami atrek kembali, kami akan terus berjalan dan akan terus majuh melakah ke depan walau perjalanan ini sangat jauh.
kolonial Indonesia selalu stikma kami separatis GPK , makar dan penghaust ketiga melihat kami di jalanan tapi kami akan berjalan di jalan ini.
Ko silakan Menghina Kami bahwa, kami anak-anak Stres, anak -anak jalanan, anak-anak masa depan tidak jelas, Anak -anak putus asa dan orang-orang gila tapi, kami kami tidak akan pernah mudur sedikit pun, karena sedang mencari apa yang kau rampok dari rumah kami dan Tanah kami di papua.
kami Akan terus berjalan di jalan ini dan kau akan selalu gelisa, ko akan selalu stres dan ko akan selalu pusing.
Kami sedang berjalan di atas Tanah kami kami tidak akan pernah mundur kembali, apa lagi menyerah.
Jika engkau kolonia tersiksa dengan melihat kami di jalan silakan ko pergi tinggalkan tanah air kami West Papua, supaya kami akan mengatur diri kami sendiri sesui dengan kaya hidup kami, cara hidup kami dan tradisi kami Orang Melanesia.
Mari kita terus berjalan di jalan ini, tidak seorang pun akan menghabat perjalanan kita. jangan pernah takut untuk menghadapi tantagan yang selalu ada di Depan kita.
‪#‎SavePAPUA‬ # Free West Papua


Nesta Ones Suhuniap
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar