News
Loading...

BERTOBATLAH MANUSIA SERIGALA


Manusia Yang selalu tampil di tenga -tenga masyarakat seperti di malaikat siang bolong, kambing berbulu domba dan akan bilang bahwa, semua yang terjadi di Tanah ini adalah rencana Tuhan itu adalah manusia Pragmatis yang konyol.
Dia tidak sadar dan tidak mengerti bahwa dirinya korban pragmatis dalam Erah Neoklonialisme kelaborasi Kapitalis dan Imperalis dunuia ikut memusnakan Manusia Papua.

Tuhan Tidak perna merencanakan manusia saling membunuh sesamanya sebagai ciptaan Tuhan .

===== Hukum Yang tertinggi dan Tuhan larang agar manusia Patuhi Adalah : Kasihilah sesama Manusia seperti dirimu sendiri ***Jangan membunuh Manusia *** jangan mengigini barang milik orangt lain dan 10 hukum Tuhan lainya ada tertulis dalam kebenaran Firman Tuhan. ***

Artinya Tuhan tidak merencanakan Manusia saling membunuh oleh sebab itu kita umat ciptaanya yang menganut ajaran Tuhan yesus kita harus Lawan ketidak adilan pembunuhan dan penindasan dan hak milik kita Yang dicuri di tanah ini.

Bacalah kitab YAKUBUS PASAL 2 : 8-9 Yakubus pasal 2: 11-13 Yakubus pasal 2 : 17. Yakubus pasal 2 : 24 -26 ** Iman Tanpa pebuatan sia-sia . jangan hanya berdoa tanpa melakukan Sesuatu untuk menyelamatkan umat yang ditidas. Bacalah Injil Matius Pasal 15 :13 Setiap Pohon Yang tidak ditanam oleh bapaku di surga harus cabut dengan akar-akarnya.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar