News
Loading...

SEORANG TOKOH ADAT PAPUA ASAL SUKU MALIND DIBUNUH OLEH ORANG TAK DIKENAL

 
KOrban DI merauke
Merauke, KNPBNews – Minggu (25/10/15) Kurang lebih pukul. 21.00 WPB, Seorang Tokoh Adat (LMA) Malind Distrik Muting Kampung Pahas, dibunuh oleh orang tak dikenal.
Kronologis Kejadian, Awalnya korban atas nama Imanuel Yalap Basik-Basik yang juga sebagai tokoh Adat (LMA) menjaga istrinya yang sedang sakit di RSUD Merauke mengalami kekurangan biaya keperluan berobat istrinya, sehingga korban mendatangi salah satu calon bupati Merauke guna meminta bantuan.
 Setelah minta bantuan korban hendak kembali ke rumah sakit dengan berjalan kaki, namun dalam perjalan pulang persis di jalan Marind korban ditikam dari belakang oleh dua orang tak dikenal yang menggunakan satu motor berboncengan.
 Setelah korban ditikam dan jatuh pelaku terus melarikan diri menggunakan sepeda motor. Kemudia korban yang telah ditikam lari kembali meminta pertolongan kepada masyarakat yang berada di rumah calon bupati dan korban dilarikan ke rumah sakit namun sesampai di rumah sakit korban tidak dapat dislamatkan hingga akhirnya korban meninggal dunia.
Demikian kronologis kejadian.




http://nestasuhunfree.blogspot.co.id/2015/10/seorang-tokoh-adat-papua-asal-suku.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment