News
Loading...

OTK MENGUNAKAN MOBIL IVOVA HITAM MENABRAK AKTIVIS KNPB NABIRE



KNPBNews Nabire; Nabire, sabtu 21/11/2015 pada pukul 15:35 wpb. Kembali terjadi penabrakan misterius di karadiri terhadap 2 orang papua yang bernama Dego selaku activis KNPB Nabire dan saudaranya bernama Eman Tebay.

Tegas korban, kedua korban hendak pulang dari arah wanggar- kota dengan menggunakan motor Vixion, setibannya di tanjakan karadiri 2 kedua korban kaget dengan mobil inova hitam tak berpelat nomor melaju dengan kecepatan tinggi menyenggol kedua korban dari belakang. pada akhirnya kedua korban jatuh dan pelaku kabur.


kondisi korban, korban yang bernama Dego selaku activis KNPB luka2; luka gores di pelipis kiri samping, lecet telapak tangan kiri, luka gores paha kiri-kanan dan kaki kiri-kanan kemudian korban yang satu kondisi baik tanpa luka gores.


Beginilah cara2 kaum pencemoh, pembunuh dan penindas melakukan aksi brutal misteriusnya dengan menggunakan mobil tak berpelat nomor.
free west papua
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment