News
Loading...

AMERIKA VS INDONESIA: KONSPIRASI KEPEMILIKAN PT. FREEPORT McMORANT.

AMERIKA VS INDONESIA: KONSPIRASI KEPEMILIKAN PT. FREEPORT McMORANT.
setelah MoU Amerika dan indonesia 1967 Amerika membantu iNdonesia dalam pelaksanaan PEPERA 1969. mereka imbas dalam bekerja sama. 

Setelah bertahun lamanya, dibawa perintahan kepemimpinan Presiden JOKOWI mulai mengkritik USA dan hendak mengambil alih perusahaan PT.Freeport.

Amerika tidak tingal diam. USA mulai mendekati suku pemilik hak hulayat.
Amerika dan indonesia berlomba menguasai gunung biji tambang emas di Papua. Sedangkan pemilik hak hulayat hanya duduk menonton. 

Apakah mereka ini tidak tahu malu ?
Ada orang papua yang bilang Amerika akan kasi merdeka papua. Pernyataan ini keliru. Justru Amerika dalang dari kehancuran manusia dan tanah papua. Indonesia juga korban dari permainan amerika.
Ada orang papua yang bilang PAPUA tidak bisa lawan USA. asal tao saja bahwa Amerika boleh toki dada karena hasil kekayaan dari papua. 

Hari ini jika orang papua dan melayu ambil sikap untuk BOIKOT perusahaan2 asing papua dan indonesia. Tentunya Dunia eropa yang hari ini bergaya akan tunduk memohon. 

Tidak ada bangsa asing yang datang dengan bahasa manis di bibir untuk hal baik. Mereka datang dengan misi mencari kekayaan. 

Orang papua harus proteksi diri. Tanah dan hasil kekayaan alam Tuhan berikan kepada orang papua. Bukan menjadi rebutan para pencuri, pembunuh, rakus, penjajah.
RAKYAT PAPUA HARUS BANGKIT DAN AMBIL SIKAP.
TUTUP SEMUA PERUSAHAAN ASING DI TANAH PAPUA.
PBB SEGERA MEMPERBAIKI KESALAHAN MASA LALU DENGAN CARA REFERENDUM ULANG BAGI BANGSA WEST PAPUA.
‪#‎Sobat‬ ! Kita bisa
By. Sekjen PRD Mnukwar
Rafael
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment