News
Loading...

Rayakan HUT KNPB Yang Ke VII, KNPB dan PRD Wilaya Nabire Gelar Ibada

SBT_Nabire;_Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilaya Nabire Hari ini 19/11/2015 mengadakan Doa dan Ibada Merayakan Hari Ulang Tahun HUT KNPB Yang Ke VII dan menytakan dukungan Terhadap Kegiatan yang sedang Berlansung di Solomon Islands pada hari ini 19/11/2015.

Dari pantauan media kami, Romario Yatipai Aktivis Papua Merdeka yang ikut hadir dalam Kegiatan memberikan memberikan atau menjelaskan Sejarah berdirinya KNPB dan sejarah berdirinya KNPB Wilaya Nabire. KNPB berdiri sebagai media Rakyat Papua, KNPB hadir hadir untuk media Rakyat Papua di seantero West Papua. Tegas Mario.

Lanjutnya, kecil, besar, sedikit, banyak, perlawanan terhadap pengisap, perakus, pemerkosa bumi papua yakni colonial, kapitalis, Tetap Jalan. KNPB bangkit, Rakyat Bangkit untuk kita lawan. Ajaknya.
Disamping itu Ketua KNPB Wilaya Nabire Anton Gobai  dengan tegas menyatakan, kami tidak akan pernah mundur, kami akan tetap digaris perlawanan bersama rakyat west papua. Lanjut Antong Ketua KNPB Wilaya Nabire, Kami mendukun semua kerja baik di luar negeri maupun dalam negeri.
Dalam jumpa Pres Yang dilakukan, Ketua KNPB Wilaya Nabire Mengajak Kepada Rakyat Papua, Rakyat Papua Harus sadar dan bangkit bersama KNPB dan Lawan Penghancur yang sedang Melanda di West Papua. Tegasnya.

Dicela-cela Kegiatan Ketua Perlemend Rakyat Daerah PRD Wilaya Nabire Akulian Mote mengungkapkan, Kami Parlemen Rakyat Daerah PRD Nabire Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Komite Nasional Papua Barat, dan pada hari ini juga kami menegaskan, KNPB Wilaya Nabire dan PDR Nabire tidak pernah bubar atau tidak akan pernah bubar, kami akan melakukan perlawanan Memediasi Rakyat Papua di Wilaya Nabire, hingga papua Merdeka. Lanjut.

Lebih tegas Ketua PRD Nabire mengungkapkan Kami PRD dan KNPB Wilaya Nabire Tidak Buabar, kami tetap di garis perlawanan, maka isu-isu yang berkembang di luar mengatakan bawah  PRD dan KNPB wilaya Nabire bubar itu omong kosong. Isu-isu itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi kami tegaskan, PRD dan PNPB Wilaya Nabire masih ada dan akan terus media rakyat papua di wilaya nabire hingga tujuan kami tercapai yakni Papua Merdeka. Tegasnya. (Che DG)

Sumber : knpbnews

http://suarabintangtimur.blogspot.co.id/2015/11/rayakan-hut-knpb-yang-ke-vii-knpb-dan.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment