News
Loading...

SELAMAT DATANG FILEP KARMA & SELAMAT TERIMA UDARA BEBAS ALAM PAPUA




HARI INI FILEP KARMA DIBEBASKAN DARI TAHANAN LAPAS JAYAPURA.
----------------------------
SELAMAT DATANG FILEP KARMA & SELAMAT TERIMA UDARA BEBAS ALAM PAPUA
----------------------------
Hari ini 19 November 2015, senang dan bahagia mewarnai alam raya Papua. Bapa "Filep Karma " tahanan Politik Papua telah di bebaskan dari penjara lapas Abepura pada pukul10 .00 tadi pagi dan disambut meria oleh masa KNPB dibawah pimpinan viktor Yeimo. Kebebasan bapa Filep Karma bertepatan dengan acara ulang tahun KNPB sehingga bapa di undang untuk menghadirinya di Expo Waena. Tiba di Expo waena tepat pukul 11:10 pagi. Sesampai di Expo disambut oleh masa yang menantikan kedatangan beliau. Tarian mewarnai halam Expo Waena. Beberapa saat kemudian suasana menjadi hening masa mulai duduk dan bapa Filep Karma menyampaikan beberapa kata "Tetap semangat berjuang dan jangan pernah takut berjuang , harus berani untuk lawan. Andalkan Tuhan Yesus kristus dan terus berjuang.


Menghirup udara bebas di luar penjara bukan berarti bebas dari penjara kecil namun sedang menuju penjara besar negara kolonial Indonesia. Free West Papua.
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment