News
Loading...

PAPUA BUTUH ANDA DAN SAYA.

10313945_152792731736694_3280985408077369453_n
(LD). Manusia adalah makluk sosial yang di ciptakan oleh UGATAME untuk mengikuti larangan-laranganNya. Ugatame ciptakan manusia, berbagai jenis warna kulit, maupun rambut  baik kulit putih rambut lurus, coklat mudah, dll. Berbagai kulit tersebut Tuhan sisikan berbagai daerah masing-masing.
Anda dan saya adalah kulit hitam Rambut kriting, kita  menempatkan atau memposisikan di daerah tanah Papua. Masa lalu adalah sudah berlalu, maka anggap saja peristiwa yang sudah lewati. Kita adalah generasi papua, maka itu mari kita merubah, mengindahkan daerah kita  tanah papua, generasi papua renungkan lagu tersebut yang berjudul  “TANAH PAPUA, TANAH YANG KAYA SURGA KECIL JATUH KE BUMI” cipt: abang Edo K.
Kita adalah generasi papua, oleh sebab mari kita menjaga kekayaan alam papua dan membangun supaya perjuangan kita cepat menjajah. Kemerdekaan, ganpang saja kita mengkibarkan bendera papua BINTANG KEJORA, tapi kalau kita tidak menjaga melindungi dan menbangun daerah yang kita Cintai, sama saja perjuangan kita percuma, karena itu mari kita satukan barisan untuk menjaga alam kita Papua.
Tanah papua adalah tanah yang kaya, air susu dan madu tanah leluhur pusaka datukku tanah yang diberkatih alah, siapapun dirimu yang menjual, merusak dapat hukum mati selamanya, tapi yang berjuang dan bekerja jujur akan berjajah selamanya.
Saya tulis sebuah artikel tersebut, karena saya kulit hitam Rambut kriting yang selalu menjaga dan melindungi Tuhan dan alam Papua. Mari kita satukan pikiran dan tujuan untuk membangung dan berjuang tanah negeri kita Papua. Kita mati karena perjuangan lebih bagus dari pada kita mati karena penyakit yang membawah masuk dari orang asing (luar) untuk menghabiskan generasi OAP (Orang Asli Papua).

Perjuangan demi tanah papua dan rakyat OAP (orang asli papua). Karya (PetuCs/LD).

http://lintasdeiyai.blogspot.co.id/2015/10/papua-butuh-anda-dan-saya.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment