News
Loading...

Kabupaten Intan Jaya Menjalin Kerja Sama Dengan PT TASPEN

Nabire, rasudofm - Dalam Rangka mengimpelementasikan sistem imformasi pengelolahan gaji Pegawai Negri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Intan Jaya menandatagani kerjasama dengan PT.TASPEN Cabang Provinsi Papua, Penandatagan kerja sama ini di lakukan di Kabupaten Nabire baru-baru ini oleh Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni Ss. Msi dan dari pihak PT.TASPEN Jhon Irwan.
Kepada Wartawan usai penandataganan Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni Megatakan
 “Pada prinsipnya Pemerintah kabupaten intan jaya sangat bersyukur dengan adanya kerja sama ini, karna kedepannya PNS yang akan memasuki usia pensiun tidak lagi mengalami hambatan dalam kepegurusan segala sesuatu atau surat-surat pensiun”.
Sementara itu kepala cabang PT.TASPEN Provinsi Papua mengatakan 
“ Dari 31 (tigapuluh satu) kabupaten yang ada di Provinsi Papua, Baru kabupaten intan jaya yang sudah melakukan penandataganan kerja sama singkaji, Oleh karna itu dirinya mengharapkan kedepan kabupaten lainnya juga ikut melakukan hal yang sama agar paraPNS yang akan memasuki masa pensiun tidak megalami kesulitan dalam pegurusan surat-surat”.
 Penandataganan kerja sama ini sabagai bentuk lanjutan dari Bimbigan dan Teknis (Bibtek) yang belum lama ini telah dilakukan di Jayapura tepatnya tanggal 21 hingga 22 mei 2013 bagi aparat PNS Kabupaten Intan Jaya (Nikolas/rsdfm

Sumber : www.radiosuaradogiyaifm.blogspot.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment