News
Loading...

Undangan Diskusi dan Konsolidasi

Salam Demokrasi !

Saat ini, Serangan wabah dan kelaparan terjadi di Papua barat (Kabupaten Tambrauw, Distrik Kwor, Kampung Jocjoker, Kosefo, Baddei, Sukuwes dan Krisnos) menyebabkan kematian 95 warga dan ratusan warga menderita sakit dan hingga kini belum mendapatkan penanganan cepat oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. SBY hanya menyayangkan kejadian tersebut tanpa ada tindakan-tindakan real untuk mencegah dan mengobati warga setempat. 

Butuh solidaritas dari rakyat dan gerakan pro demokrasi di indonesia untuk menekan pemerintah daerah di Papua hingga pemerintah pusat untuk segera memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan massif serta bahan-bahan pangan untuk Rakyat papua!

Untuk itu, Solidaritas Untuk Papua (SUP) mengundang kawan-kawan dalam Diskusi dan Konsolidasi untuk papua, pada hari sabtu, 06 April 2013 Pukul 15.00. Hubungi CP Roy Karoba : 082135505178 Dhede : 087739365431 untuk info tempat pelaksanaan. atau bisa inbox.

Solidaritas tanpa batas !

Sumber : AMP JOGJA
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment