News
Loading...

SEMINAR PERJUANGAN PAPUA AKAN DIGELAR

Logo KNPB (Goole.com)
Jayapura, 26/4 Komite Nasional Papua Barat (KNPB) menyebarkanselebaran yang berisi informasi semintar terbuka bertemakan persatauan faksi politik Papua Merdeka  dalam menangapi isu-isu dalam negeri Papua Barat  maupun isu Internasional. Panitia akan mengahdirkan pemibicara berkelas dalam perjuangan Papua merdeka.

“Seminar terbuka diselengarakan oleh KNPB pada Sabtu, 27 April 2013 pukul 9 .00 WIT, bertempat di Asrama Nimboran,  Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura. Seminar ini diberi tema ‘Bersatu dalam Isu Nasional dan Internasional,” demikian judul tulisan yang tertera dalam selebaran yang dibagikan KNPB di persipangan jalan Abepura, Jumat  (26/4).

Informasi seminar itu dibenarkan juru bicara KNPB, Wim Medalam saat diknfirmasi tabloidjubi.com di Abepura, Jumat (26/4). “Benar besok kami akan selengarakan seminar,” katanya.  Lanjut dia, seminar ini dilakukan untuk menyongsong peringatan Aneksasi Papua dari NKRI 1 Mei 1963.

Menurut Wim, Seminar yang bertema ‘Bersatu dalam Isu Nasional dan Internasional” ini akan menyatukan isu perjuangan Papua di dalam negeri maupun luar Negeri. “Satukan isu nasional dan Internasional,”ujarnya.

Dalam seminar ini, panitia akan mengahadirkan empat pemateri yang kompeten dari fraksi politik Papua Merdeka. Pemateri pertama, ketua KNPB, Victor Yeimo dengan materi seminar, penentuan Nasib Sendiri dengan jalan referendum; Sokratez Sofyan Yoman penentuan nasib sendiri dengan jalan Dialog Internasional; Yoap Safle dan Markus Haluk  penentuan nasib sendiri dengan Pengakuan Kedaulatan Bangsa Papua Barat. (Jubi/Mawel)

Sumber :  tabloidjubi.com
 visit www.loogix.com

 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment