News
Loading...

Polri Tak Anggap Serius Ancaman Panglima TPN-OPM

Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional-Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) Goliath Tabuni (mengenakan ikat kepala merah). (sumber: Istimewa)
Jayapura - Perintah Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) Jenderal Gen Goliath Tabuni yang mengancam menembak Kapolda Papua, Irjen Pol Tito Karnavian, tak dianggap serius.

“Itu ancaman biasa dan kapolda sudah biasa dengan ancaman tersebut. Kita jangan tanggapi terlalu seriuslah. Walaupun demikian, kita akan tetap waspada dan kita tetap akan memasang jaringan,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol I Gede Sumerta Jaya kepada wartawan di Lapangan Mandala, Senin (8/4) sore.


Sebelumnya, Jenderal Goliath mengeluarkan ancaman kepada Kapolda Tito Karnavian karena akan memasukkan namanya dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus penembakan tujuh prajurit TNI dan empat anggota intelijen di Sinak dan Tingginambut, Papua, pada 21 Februari 2013. 

Penulis: 154/AB
Sumber:Suara Pembaruan/radiosuaradogiyaifm.blogspot.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment