News
Loading...

LAGI ANGGOTA TNI SIKSA ORANG PAPUA DI JAYAPURA.' FREDI WENDA


LAGI ANGGOTA TNI SIKSA ORANG PAPUA DI JAYAPURA.

Anggota TNI pos penjagaan perumnas III Waena menyiksa salah satu warga di Jayapura. Yang menjadi korban adalah Fredi Wenda, dipukul oleh TNI di Perumnas III Waena. Pemukulan terhadap korban yang dilakukan anggota TNI yang berpakaian preman tersebut terjadi pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 08:46 WPB.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa, korban Fredi Wenda, melitas di depan pos TNI perumnas III hendak mau pulang ke rumah lalu anggota yang berada di depan pos penjagaan tersebut memanggil korban lalu dibawa masuk ke pos tersebut, setelah masuk ada pebicaraan di dalam entah mereka bicara apa? Beberapa menit kemudian korban berusaha mau keluar pulang dari pos TNI tersebut namun ada anggota yang tahan dan pukul korban hingga babak belur.


Korban dan sekitar 6 anggota sempat baku pukul di depan pos. Kemudian salah satu anggota TNI yang berpakian preman mengeluarkan pisau yang ujungnya bengkok lalu diayunkan ke leher korban namun korban menunduk sehingga terjadi sobekan di kepala dan mengeluarkan darah.


Hal ini mengakibatkan korban jatuh di depan pos penjagaan TNI.
Melihat hal tersebut, anggota mau bawah korban ke rumah sakit Bhayangkara namun
tidak jadi karena pada saat itu korban terkeletak di depan pos lalu salah satu teman atas nama Cohbabe datang di tempat kejadian dan membawa pulang korban ke Asrama RUSUNAWA.


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment