News
Loading...

KNPB BALIEM SEKTOR MUBTTAP DAN PYRAMID MENDUKUNG PETEMUAN PIF DI PNG


Aksi Dukungan KNPB Balim

KNPB NEWS : Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Baliem Wamena Sektor Munak, Ugarime, Bolakme, Tagime, Tagineri dan Poga (MUBTTAP) dan PYRAMIT melakukan aksi dukungan dan Doa  bersama rakyat Papua di Tagime .
Aksi dukungan dan doa bersama itu tersebut telah belangsung pada hari, Jumat 28 Agustus 2015,
Aksi dukungan tersebut dilakukan untuk  mendukung  Pasifik Island Forum (PIF) tertanggal, tanggal 07 s/d 11 September 2015, di PNG.

Aksi dukungsn KNPB baliem bersama Rakyat tersebut  sempat dihadang oleh anggota kepolisian dan Brimob dari  Polres Jayawijaya yang  dipimpin langsung oleh  Kapolres Jayawijaya AKBP RONNY TABA.

Kapolres Bersama Anggota  mengunakan 5 (lima) kendaraan diantaranya, 3 buah mobil strada, 1 mobil avansa dan 1 buah mobil dalmas pada pukul 10:00 WPB menghadang rakyat  denganperalatan lengkap, untuk membatalkan kegiatan dukungan doa  oleh masyarakt yang ada di tempat kegiatan Tagime.

 Sekalipun aparat memblokade kegiatan dukungan tersebut namun situasi ini, tidak mematahkan semangat rakyat West Papua yang ada di Wilayah MUBTTAP dan PYRAMID untuk melakukan kegiatan dukungan doa bersama.
Kegiatan dukungan yang di mediasi oleh KNPB BALIEM sektor Mubttap dan pyramid  tersebut telah berlangsung aman.



http://nestasuhunfree.blogspot.com/2015/08/knpb-baliem-sektor-mubttap-dan-pyramid.html


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment