News
Loading...

DUKUNGAN ANGGOTA PARLEMEN KEPULAUAN SOLOMON ISLANDS UNTUK KEMERDEKAAN WEST PAPUA

Hon. Derrick R Manu'ari
Berita dari parlemen Kepulauan Solomon.Salah satu anggota Parlemen Solomon Islands MP Derrick Manu'ari "menyampaikan dukunganya terhadap perjuangan rakyat Papua dan juga menyampaikan mendukung terhadap west Papua diterima menjadi anggota MSG yang mengajukan aplikasinya melalui ULMWP.

Hon. Derrick R Manu'ari,   berbicara di kantor Parlemen, Honiara, Kepulauan Solomon dia mengatakan kami menyerukan  untuk dukungan  kemerdekaan dan kebebasan Papua Barat.
 
Lebih Derrick R Mau'ari, " menyampaikan keprihatinanya , "sayang Orang-orang Papua Barat telah disiksa dan wajah ketidakadilan hampir setiap hari. Keheningan Cukup. Kita harus berdiri dan melakukan sesuatu tentang hal ini. Diam pergi ke inti dari nilai-nilai yang kita miliki kebebasan fundamental masyarakat kita, orang Kristen Kepulauan Solomon. kami adalah orang-orang bebas oleh karena itu kita harus berdiri. kita harus mendukung kebebasan bagi Merdeka Papua Barat. "

Dukungan dan solidaritas masyarakat Internasional terus mengalir baik secara individu, melalui LSM bahkan mendeklarasiakn solidarias untuk secara terbuka di wilayah demi Hak Penetuan Nasib Sendiri ( SELF DETERMINATION)  terus berdatangan dari barbagai negara di Pasifik maupun Afrika dan negara -negara Lain di Dunia.
 
Setelah pemimpin Papua Barat baik diplomat Luar negeri maupun peminpin tiga organisasi besar bersatu di Vanuatu di akhir tahun 2014 lalu mendeklarasikan Persatuan Saralana dukungan terus mengalir sampai hari ini.
 
Sebelumnya Solidaritas Fiji Mendeklarasikan dukungan untuk West Papua, Selanjutnya di Afrika Selatan meluncurkan Free West Papua Campaign dan Diplomat dan juga ULMWP  Tuan Benny Wenda bertemu beberapa tokoh di Afrika Selatan menyampaikan dukungan untuk West Papua. intuk info selanjutnya silakan ikuti:www.bennywenda.org , www.freewestpapua.org, https://www.facebook.com/freewestpapua
https://www.facebook.com/groups/pngwestpapuawantok/ https://www.facebook.com/pages/Free-West-Papua-Campaign-Papua-New-Guinea/469518833121020
https://www.facebook.com/groups/626205500764406/
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment