News
Loading...

RAKYAT PAPUA MERAUKE ADAKAN DOA SYUKUR HASIL KTT PIF



Suasana saat mendengarkan renungan Firman Tuhan (foto K)
KOBOGAUNEWS WEST PAPUA ‘ Merauke, - Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Ha-Anim dan Parlemwn Rakyat Papua (PRD) Wilyah Merauke bersama rakyat West Papua melaukukan doa syukuran hasil Konferensi Tingkat Tinggi  KTT PIF di Skretariat KNPB dan Kantor PRD Wilayah Merauke Jln. Bupul No. 01 Kel. Kelapa 5. pada hari Selasa, 22 September 2015 pukul 10:00 WPB

Sesuai  dengan arahan dari Badan Pengurus Pusat  Komite Nasional Papua Barat (BPP KNPB) yang mana menyikapi agenda Dewan Komite  
United Liberation Movement for West Papua  (ULMWP)  yang dilakukan serentak diseluruh tanah Papua Barat

Maka KNPB dan PRD bersama rakyat lakukan doa syukuran di Sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wilayah Merauke. Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WPB dan berakhir 11.20 WPB, kegiatan di akhiri dengan makan bersama, namun kurang lebih pukul 11.30 WPB Aparat Kepolisian (Polsek dan Polres Merauke) yang diback up oleh Kopasus datang di Sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wilayah Merauke membubarkan dan mengrebek kantor. 

Pembubaran dan penggrebekan ini dipimpin langsung oleh Kabag. Ops AKP. Marten Kuagouw dan Kapolsek Merauke Kota AKP. Alfons Umbora bersama anggotanya kurang lebih 70an orang dan dua anggota kopasus bersenjata lengkap, mereka menggunakan satu buah mobil Dalamas, satu buah mobil patroli, satu buah mobil polantas, satu buah mobil avanza dan beberapa motor-motor.

Admin

http://kobogaunewsfree.blogspot.co.id/2015/09/knpb-dan-prd-wilayah-merauke-lakukan.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment