News
Loading...

KNPB Bukan Organisasi Separatis

KNPB Bukan Organisasi Separatis

Musa Boma Aktivis Papua Foto :Doc Pribadi
Perlu di ketahui bersama-sama bahwa,salah satu Aktivis Mahasiswa Unversitas Cenderawasih menyampaikan kepada pihak Kapolda Papua, Pandam Panglima Kodam (Pangdam) XVII Cenderawasih, bersama Pemerintah Jakarta yang menlebelkan Organisasi Komite Nasional Papua Barat ( KNPB ) adalah organisasi separatis itu sangat keliru.

Keberadaan KNPB ini sudah sejak lama diketahui oleh masyarakat, Jawa, masyarakat Papua maupun masyarakat Internasional sudah tahu perjungan KNPB itu seperti apa? Mereka sangat salut kehadiran Komite Nasional Papua Barat dan organisasi ini selalu dia berada pada melanjutkan misi Tuhan dan atas umat yang tertindas Kolonial ini diatas Papua.

Seluruh Rakyat Bangsa Papua Barat jangan sekali-kali terprovokasi dengan isu yang sedang di kembangkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggun jawab sepertinya dari pihak militer kolonial Kapolda Papua Panglima kodam.

Hal ini tidak boleh tidak pihak penjaja harus lakukan itu tapi kami seluruh rakyat bangsa Papua tetap dan solit pada garis kita yaitu garis perjuangan pembebasan kemerdekaan bagi kita bangsa Papua Barat yaitu merdeka.

Kemerdekaan bagi bangsa kita tidak bisa kita harapkan kepada pemerintah Kolonial ini yang sedang berdangsa di atas tulang belulang rakyat bangsa Papua ini tidak namum dari kita untuk kita sendiri yang bisa menentukan nasib bangsa kita mengakhiri semua Kasus HAM di atas Tanah Papua ini.

Seluruh para pejabat yang ada baik yang ada di Jakarta maupun yang ada di Papua kami rakyat Bangsa Papua Barat yang kami panggil pimpinan itu yang sangat termulia, untuk itu tindakan juga harus mulia. Masalahnya kami sudah panggil mereka yang mulia, namun cara tindakan tidak termulia ini artinya menjastis KNPB organisasi terlarang tindakan bertolak belakang.

Di Papua tidak ada organisasi terlarang hanya ada organisasi kemanusia saja yang ada maka rakyat Bangsa Papua sampaikan secara terhormat kepada militer dan pihak pemerintah Jakarta bersama pihak pemerintah Papua.

Kami rakyat Papua Barat sampaikan kepada dunia lebih khusus kepada militer Indonesia jangan salah artikan organisasi KNPB.

Dosa adalah noda Bangsa tetapi martabat dan derajat adalah meninggikan bangsa bangsa suara seorang Nabi Salomo.


Komite Nasional Papua Barat ( KNPB ) menjastis sebagai organisasi terlarang di seluruh Nusantara ini oleh petinggi militer Indonesia ini sendiri melunturkan wibawa Negara ke Dunia Internasional karena,Organisasi bukan Organisasi separatis tidak ini organisasi kemanusian. Kata dia?

                                 Penulis Adalah Musa Boma Aktivis Papua
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment