News
Loading...

Menjelang Kedatangan MSG, Indonesia Sebar SMS Teror

Jayapura, - Menyikapi  kedatangan  delegasi Melanesian Spearhead Group (MSG) pada bulan Agustus 2013 nanti, Pemerintah Kolonial Indonesia telah merekayasa dan menyebarluaskan SMS berisi “seruan perang” kepada rakyat West Papua dengan mengatasnamakan Parlemen Rakyat West Papua (PNWP).

Dari pantauan Crew KNPBnews, SMS itu beredar di seluruh pelosok tanah Papua dan dikirim menggunaksn nomor baru, yang hampir setiap hari diganti-ganti untuk menghilangkan jejak sumbernya. SMS itu meresahkan rakyat Papua. Berikut bunyi SMSnya: “Komando PNWP Pusat kunjungan tim (MSG) ke Indonesia pada bulan Agustus 2013 perintah perang mulai berlaku bulan 8 maka seluruh tanah air OPM TPN dan seluruh pergerakan pembebasan.segera persiapkan alat perlawanan mulai hari ini amankan keluarga ke tempat aman”.

Ketua PNWP, Buchtar Tabuni menyatakan bahwa SMS itu adalah suatu trik yang sengaja disebarkan agar rakyat menjadi takut dan tidak terlibat dalam aksi sambutan delegasi MSG yang akan dilakukan dengan Parade Budaya Papua secara damai adi seluruh pelosok tanah Papua.

Ia menghimbau agar rakyat tetap tenang, tidak terpengaruh dengan sms gelap  dan sukseskan Parade Budaya Papua pada tanggal 15 Agustus mendatang untuk menyambut Delegasi MSG dan pembukaan kantor Free West Papua Campagn di Belanda.

Sumber : www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment