News
Loading...

Kos Wartawan Majalah Selangkah Dibobol Orang Tak Dikenal

Illustrasi  OTK: /imgs.mi9.com/
Jayapura,  -- Kos jurnalis majalahselangkah.com, Hengky Yeimo di Perumnas I Dalam, Waena, Jayapura, Papua dibobol orang tak dikenal pada , Selasa (23/07/13) dini hari. 
 
Kepada majalahselangkah.com, Hengky mengatakan, kamar kosnya dibobol saat ia bersama teman-temannya mempersiapkan penggalangan dana  korban Tragedi Tinju Nabire di Asrama Paniai. 

"Saat itu di kos tidak ada orang. Saya sudah kunci karena saya harus bersama-sama teman di Asrama Paniai hingga malam. Saat saya kembali pada pagi hari, pintu kos terbuka.  Kayaknya, mereka jebol pintu menggunakan linggis atau tang," tuturnya. 

Hengky menjelaskan, orang tak kenal itu membawa pergi note book milik saudaranya, Fince Kogoya yang disimpan di kamar kosnya. "Untung, saya punya laptop saya bawa. Kalau saya simpan mungkin mereka ambil," katanya.
Dikatakan Hengky, perampokan di kosnya tidak hanya kali ini saja. Pada tahun 2012 lalu, orang tak kenal juga pernah membobol kos dan mencuri laptop dan buku-buku miliknya. 

Hengky mengatakan, ia akan melapor ke polisi besok, Kamis, 25 Juli 2013. "Saya akan lapor polisi karena ini kali kedua di tempat yang sama. Minimal untuk polisi ketahui saja," katanya. (MS)

Sumber : www.majalahselangkah.com


Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment