News
Loading...

SATU TAPOL PAPUA OTHEN GOMBO, SEDANG SAKIT DI RUMAH SAKIT MANOKWARI



KNPB MNUKWAR NEWS. 02 Meret 2016. Salah satu tahanan politik dari 4 aktivis KNPB Manokwari yang berada di LP manokwari sedang sedang di rawat di rumah sakit manokwari karena sakit. Tahanan politik Othen Gomba, sudah lama sakit di Lapas Kelas II Manokwari. 


Pada tanggal 02 Maret 2016, pada pukul 08..00 WPB Othen Gombo, kembali jatu sakit, akhirnya meminta obat pada petugas LP manokwari dan minum namun tidak membantu sehingga pada pukul 11.00Wp Petugas Lapas di antar ke UGD RSUD Mnukwar dan melanjutkan pengobatan lebih lanjut pemeriksaan darah Malaria. Jam Hasil pemeriksaan Othen Gombo mengalami sakit Malaria Tersiana dan Malaria Tropika. Saat Sementara O. Gombo sedang di Infus di Rumah sakit.


Hal ini dilaporkan oleh sekertaris KNPB mnukwar kepada KNPB pusat melalui pones selulernya. Lebih lanjut sekertaris KNPB mnukwar Melkias Beanal mengatakan Othen Gombo , merasa tidak aman dan takut karena di ruang yang sama Othen Gombo di rawat ada Tiga anggota BRIMOB yang mengantar temannya BRIMOB sakit ada di ruangan yang sama. Mereka sempat tanya Othen, kamu dari mana? orang apa? Othen berkata saya Dari LP Saya sakit jadi saya berobat disini. Othen mengaku mereka TIGA orang BRIMOB itu Othen kenal pada waktu mereka empat orang KNPB di Tahanan MAKOBRIMOB, Othen berkata MUNGKIN mereka sengaja tanya atau tidak tanya_tanya saya itu.
KNPB manokwari berharap semua pihak yang peduli tentang kemanusiaan di papua untuk, memantau kondisi kesehatan tahanan politik KNPB Mnukwar yang ada di LP manokwari dan satu tapol yang sedang di rawat di Rumah sakit Manokwari.


Untuk diketahui bahwa OTHEN Gombo adalah salah satu dari 4 aktvis KNPB manokwari yang di tangkap bersama Ketua KNPB Mnukwar Alexander Nekenem, Yoram Black Bocor Magai, Novenus Humawak ditangkap pada tanggal 20 mei 2015, dalam demo damai KNPB mnukwar 2015 untuk mendukung ULMWP menjadi anggota MSG. Info lebih lanjut silakan hubungi nomor HP +628223873424.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar